Indahnya Berbagi

Mendapatkan uang Hingga 150 juta dengan menjadi penterjemah

6 Dec 2014 - 12:42 WIB

d192b43db749b711a2feb2cc38c31c69_cheque-malaysia-ringit-big

Cek Senilai RM 40.000

Untuk mencari suatu pekerjaan yang dapat menambah income bagi seseorang untuk saat ini adalah hal susah, tanpa bekal ilmu dan keahlian maka untuk bekerja di Indonesia sangatlah sulit, untuk berwiraswasta juga bukanlah hal yang gampang dilakukan jika tidak memiliki modal usaha yang cukup.

Seiring perkembangan dunia maya yang semakin hari semakin meningkat baik penggunanya, maupun teknologinya, semakin hari semakin ketat persaingan, dulu untuk berinternet sangatlah mahal dan susah, akan tetapi sekarang ini, hampir semua orang mengenal dan bisa berselancar di Internet dengan menggunakan perangkat smartphone yang ada dalam genggaman mereka. Paling itdak mereka menggunakan Facebook dan Twitter, sebagai sarana berkomunikasi melalui dunia maya ini.

Nah dalam kesempatan ini saya mencoba berbagi dengan sahabat semua, bahwa dengan Internet ini bisa dijadikan salah satu sumber pemasukan uang untuk anda, tidak tanggung tanggung ada sahabat kita yang bisa mendapatkan penghasilan yang luar biasa yaitu mencapai Rp. 150 juta perbulan. Pertanyaan nya apa mungkin bisa sebesar itu penghasilan dari Internet itu.

Ini lah kisah seorang Harris asal negeri Jiran Malaysia, yang menghabiskan sebagian besar waktu luangnya dalam dokumen sekolah dan menterjemahkannya secara online dan dia berhasil mendapatkan banyak uang dalam pekerjaannya itu, Ketika usianya mengunjak 17 tahun ia mulai menerjemahkan dokumen bagi perusahaan Amerika di internet. Pada awalnya itu kecil, dan ia pertama kali berfokus pada studi saja, tapi seiring berlalunya waktu ia mendapat kan lebih banyak proyek pekerjaan yang kesemuanya menterjemahkan. Dan akhirnya dia menemukan daftar ratusan pekerjaan penterjemahan ini.

Terjemahan adalah bisnis besar! Banyak perusahaan di Amerika Serikat dan negara-negara lain perlu terjemahan, termasuk Indonesia, untuk digunakan pada situs Web mereka, sub judul film, email dan banyak lagi.

Harris, dan banyak orang lainnya, mendapat antara USD $ 10 dan $ 80 per proyek terjemahan - dan mereka hanya memanfaatkan waktu luang yang mereka miliki dalam satu hari, kadang-kadang pendapatan Harris yang berasal dari Malaysia ini penghasilan nya hingga USD $ 425 per hari, di sini ada Harris memegang salah satu cek penghasilan bulanannya senilai MYR 42.000 (Atau sekitar Rp 150.000.000).
Jika anda memiliki kemampuan berbahasa inggris, tidak ada salahnya anda mulai mencoba apa yang seperti Haris lakukan, siapa tahu anda juga berpeluang seperti Harris mendapatkan penghasilan yang pantastis.
Tunggu apa lagi segerakan menjadi Penterjemah, mulai dari puisi, buku cerita, pendidikan, film, lagu mudah mudahan menjadi penterjemah di internet ini menjadi lahan pemasukan bagi Anda.

Selamat Aktivitas….Semangat…!!!


TAGS   Internet /


Author

orbansyah
@orbansyah

Recent Post

Recent Comments

Categories

Archive