Indahnya Berbagi

Simpan Data secara Online 5GB Free dari Google Drive

2 Jun 2012 - 07:42 WIB

5acdac389095a30d3a7c78afa9c40350_google-driveSekarang ini google telah meluncurkan layanan penyimpanan data secara online yaitu “Google Drive” untuk umum. Sebuah layanan gratis ini dapat digunakan untuk menyimpan semua data anda secara online. Kita dapat meng-upload dan mengakses semua file kita, dan ini akan sangat berguna sekali jika data kita tersebut akan digunakan secara rutin, apabila ketika kita ketinggalan Flashdisk atau laptop, maka kita bisa mengakses data kita yang kita simpan di Google Drive secara online tentunya, dan banyak sekali keuntungan yang kita dapatkan di goggle drive ini.

Untuk mencoba Google Drive ini anda langsung? Klik Disini dan ikuti petunjuk nya tahap demi tahap46fbda3fa05b5f381b9600d8da41aaff_google-drive-2

Google Drive ini merupakan gudang data Kita dan di Google Drive ini memudahkan kita untuk:

  • Menyimpan semua data penting kita.
  • Dapat diakses di mana saja dengan aplikasi mobile

Menurut Google, dengan Google Drive ini, Kita bisa :

  • Kita dapat berbagi file atau folder dengan siapa pun dan memilih apakah mereka dapat melihat, mengedit, atau mengomentari foto-foto Kita.
  • Kita bisa membuat beberapa dokumen, spreadsheet, dan presentasi baru dengan cepat. Mengerjakan satu dokumen bersamaan dan melihat perubahannya pada saat itu juga.
  • Video dan gambar Kita di Google Drive langsung tersedia di Google+, sehingga mudah sekali untuk membagikannya dengan lingkaran Kita.
  • Buat, buka, dan bagikan file dari berbagai aplikasi langsung di Google Drive.
  • Memudahkan kita untuk melampirkan kiriman email pada Gmail, seperti foto dan dokumen lainnya kepada teman dan kolega anda.

Kita dapat memulai penyimpanan gratis ini sebesar 5GB yang cukup lah untuk menyimpan file kerja kita mulai dari foto bahkan video kita, dan jika masih mersa kurang dengan 5 GB tersebut maka kita bisa menambah kapasitas nya dengan mengeluaarkan sedikit biaya tambahan dan kita bisa upgrade sampai 25 GB.

Bagaimana cukup menarik bukan?, mulai sekarang simpan file penting tentang seminar, tentang apasaja di Google Drive ini, karena anda tidakakan lagi ada istilah ketinggalan data atau kehilangan Flashdisk untuk menyimpan data-data seminar Anda.

Posting, 01 Juni 2012

By. Orban (Sutan Rajo Alam)


TAGS   Google Adsense / google drive / gmail /


Author

orbansyah
@orbansyah

Recent Post

Recent Comments

Categories

Archive